VAP Bersama Lansia Wori Hadiri KKR Pemkab Minut

0
94

TNews, Minut -Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Desa Wori, Kecamatan Wori. Selasa (22/01/2020) dan dihadiri sekira dua ribuan warga desa se kecamatan Wori yang sebagiannya adalah para Lansia.
KKR Pemkab ini dipimpin langsung Pdt Jouvry Ontiley dari New Hampshire (USA) dan dihadiri langsung Bupati Minut Dr. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan,STh, para Asisten, kepala SKPD, para Camat dan jajaran Pemkab Minut.
Sementara itu dalam sambutan serta kesaksian VAP sapaan akrab bupati yang semakin bersinar di pencalonan Gubernur Sulut ini, mengatakan cobaan itu boleh datang, tetapi tidak melebihi dari kekuatan kita.


“Tuhan selalu menjaga saya, sebab itu saya tidak pernah takut pada manusia siapapun.Imanmu menyelamatkan dan imanmu akan sembuhkan,” ujar VAP.
Selanjutnya bupati mengatakan, hanya percaya pada Tuhan dengan sungguh-sungguh, semua pasti terlaksana.
“Percaya kepada Tuhan adalah kekuatan manusia untuk melawan segala kelemahan. Jangan bimbang yakinlah segala sesuatu diberikan Tuhan sehigga semua tanggung jawab dapat terlaksana dengan bijaksana,”jelas VAP. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.