Hadiri Peringatan Isra Miraj, Bupati Iskandar Kamaru Ajak Masyarakat Perbanyak Sholat

0
99
Hi Iskandar Kamaru SPt

TNews, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel Hi Iskandar Kamaru  S Pt menghadiri peringatan Isra Miraj di Desa Luwo’o Kecamatan Posigadan. Sabtu (21/03/2020).

Dalam sambutanya top eksekutif di tanah bernuansa religgius tersebut  mengatakan, momentum Isra Miraj merupakan peristiwa penting bagi umat Islam karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam. “ Untuk saya mengajak kepada seluru masyarakat Bolsel untuk lebih giat lagi menunaikan Shalat yang merupakan kewajiban kita selaku umat islam,”ungkapnya.

Selanjutnya Bupati mengingatkan terkait Pandemi Covid-19 agar masyarakat jangan panik tapi tetap waspada, “laksanakan anjuran pemerintah untuk melaksanakan Social Distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus,”tuturnya.

Bupati menambahkan, Saat ini pemerintah  terus berupaya melakukan berbagai hal dalam pencegahan penyebaran covid-19. “Alhamdullilah, kita bersyukur di bolsel belum ada suspect,”katanya.

“Mari kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban jangan mau terprovokasi dengan berita hoax yang belum tentu kebenaranya,”tutupnya

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.