Bupati Minut Kerja Ekstra Perangi Covid – 19

0
66

TNews, Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (H.C) Vonnie Anneke Panambunan,STh yerus memberikan waktu khusus dengan bekerja ekstra dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat ketika terjadi Psycal Distancing, guna memutus mata rantai pesebaran Virus Corona atau Covid-19 di Minut.
Hal ini seperti dilakukan VAP demikian bupati disapa, Rabu (01/04/2020), diketahui menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi, Kajari Minut Fanny Widyastuti, Perwakilan Kodim 1310 Bitung-Minut dan Kodim 1309 Manado, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yqng terhabung dalam Gugus Tugas Pengendalian Pesebaran Covid-19 Minut.
Rakor di Ruang Kerja Bupati ini membahas perkembangan menyeluruh terkait pesebaran dan penanggulangan dampak sosial wabah virus Covid -19.
Dikatakan VAP, pertemuan tersebut juga mengevaluasi segala sesuatu yang telah dilakukan selama ini, dalam penanganan dan pencegahan virus Covid – 19 yang saat ini masih menghantui masyarakat di Minut.
“Yang pasti pemerintah akan terus berusaha memutuskan penyebaran virus Covid – 19, berdasarkan aturan yang sudah diturunkan oleh pemerintah pusat khususnya Presiden Joko Widodo,” ujarnya.
Sembari berharap, semua masyarakat Minut untuk menaati aturan pemerintah. Karena pemerintah adalah wakil Allah.
“Jadi bagi yang tidak berkepentingan dan sangat penting untuk keluar rumah, mohin jangan sampai keluar. Dan harus menjaga kesehatan serta memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan masing-masing. Dan yang paling utama berdoa kepada Tuhan agar terhindar dari virus Covid – 19 ini,” jelasnya.
Lanjut orang nomor satu di Minut ini, pencegahan terus dilakukan dan Pemkab Minut terus membagikan bantuan bahan makanan bagi warga yang kurang mampu.(PCV/*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.