Astaga, Pasien Positif Covid-19 di Kotamobagu Bertambah Lagi

0
1730

TNews, MANADO – Penularan virus corona di Sulawesi Utara masih terus bertambah. Jumat (24/4) hari ini ada lagi empat kasus baru positif yang terkonfirmasi covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel menjelaskan bahwa empat kasus baru itu berasal dari Kotamobagu. “Manado, serta Tomohon,”  jelas Dandel.

Dengan demikian Kotamobagu sudah enam kasus positif. Setelan sebelumnya lima kasus. Sementara itu total secara akumulatif kasus positif di Sulut sudah mencapai 36 kasus.

Rincian keempat pasien baru positif tersebut adalah, Pasien-33 berjenis kelamin perempuan, 22 tahun, berasal dari Kotamobagu, kontak erat resiko tinggi dengan orang yang melakukan perjalanan dari acara keagamaan di Gowa. “Pasien ke-34 merupakan perempuan, berusia 36 tahun, dari Manado, yang bersangkutan adalah karyawan di fasilitas kesehatan,” urai Dandel.

Pasien-35, berjenis kelamin perempuan, 49 tahun dari Manado, juga karyawan di fasilitas kesehatan. Pasien-36, laki-laki, 32 tahun, asal Tomohon, karyawan di salah satu fasilitas kesehatan.

 

Sumber : Klik.24

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.