Ini Profil Ahn Hyo Seop, Pemeran Seo Woo-Jin di Drama Dr Romantic 2

0
1188

TNews, SELEBRITA – Ahn Hyo Seop merupakan aktor dan penyanyi dari Korea Selatan. Ia merupakan member boyband One O One yang dinaungi Starhaus Entertaiment. Pria kelahiran Seoul ini mengawali kariernya pada tahun 2015 dengan debut sebagai member One O One bersama tiga member lainnya. Saat itu, mereka merilis singel berjudul “Love You”.

Selain aktivitasnya dengan One O One, di tahun yang sama, pria yang juga dikenal sebagai Paul Ahn ini terjun ke dunia seni peran. Debut aktingnya diawali dengan membintangi serial drama berjudul Splash Splash Love yang ditayangkan di MBC. Kariernya kian cemerlang di dunia hiburan.

Tidak hanya itu, ia juga menjadi bintang tamu di beberapa variety show di layar kaca, seperti Always Cantare season 2 (2015), Happy Together 2017, dan lain-lain.

Kemampuan beraktingnya yang sangat baik mengantarkannya masuk dalam beberapa nominasi dan memenangkan penghargaan di ajang bergengsi. Salah satunya adalah sebagai Best New Actor di SBS Drama Awards ke-26. Pada tahun 2020, pria kelahiran 17 April ini kembali membintangi serial drama populer yang berjudul Dr Romantic 2 (Romantic Doctor Teacher Kim 2) sebagai Seo Woo-Jin.

Sumber : Kompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.