Sebelum Kunjungi Touna, Menteri Pertanian Utus Staf Khusus

0
69

TNews, AMPANA – Rencana kedatangan menteri Pertanian RI Syarul Yasin Limpo ke Kabupaten Tojo Una Una terus dimatangkan dengan datangnya salah satu staf kementerian Pertanian guna mengecek kesiapan Pamerintah Daerah.

Kedatangan staf khusus menteri Pertanian RI Bidang komunikasi dan informasi Erick Tamalagi ke Touna di sambut langsung Bupati muhamad Lahay dan di dampingi kepala dinas Pertanian Muhamad Nur Rahmat,Kepala BPKAD Hj Sovianur Kure dan Kabag Protokol dan komunikasi Mahdi.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Bupati Touna dengan membahas sejumlah angen kedatangan Menteri Pertanian yang akan dijadwalkan bulan Agustus 2020.”Touna sebagai daerah penghasil jagung terbesar di Sulawesi Tengah.

Dari Hasil Pertemuan awal tersebut Rencana Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI ini akan melepas Ekspor Jagung di Pelabuhan Mantangisi, meninjau Pengolahan Kelapa Dalam di PT. Saraswati  Desa Mantangisi Kecamatan Ampana Tete serta Penyerahan Bantuan Pertanian.

Kunjungan Menteri Pertanian RI tersebut dijadwalkan pada bulan Agustus ini dan menunggu jadwal atau hari dan tanggal yang ditetapkan oleh jadwal Mentan RI dan Rencana nya Kunjungan Kerja Menteri Pertanian tersebut akan didampingi oleh anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah  Ahmad M. Ali.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.