NasDem-PKB Mantapkan Koalisi di Pilkada Minut

0
213

Donal Tompodung Sek. DPD NasDem Minut : Terima Kasih Partai Kebangkitan Bangsa

TNews, Minut – Langkah pemenangan Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau (SGR-PDM) setelah mengantongi SK NasDem dan PKB adalah mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilukada di kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Minut. Hal ini diungkapkan Sekretaris DPD Partai NasDem Minut Donald Tompodung, Selasa (25/08/2020).
“Pertama mewakili ibu ketua DPD NasDem Minut Vonnie Anneke Panambunan, menyampaikan terima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa yang sudah mendukung pencalonan partai NasDem dengan keluarnya SK untuk SGR-PDM sebagai calon bupati dan wakil bupati, dan saatnya sebagai Koalisi akan membawa dukungan ini sebagai bakal calon ke KPU,” kata Tompodung.
Selanjutnya Tompodung mengatakan sudah saatnya seluruh kader dan simpatisan serta pendukung SGR-PDM dan tentu saja VAP untuk lebih keras lagi bekerja guna melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan yang nantinya berwujud pilihan ketika hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.
“Dengan lengkapnya dukungan partai NasDem dan PKB, merupakan langkah maju dan mulus untuk SGR dan PDM sebagai calon bupati dan wakil bupati Minut. NasDem sudah sangat siap dan kita tinggal menunggu pelaksanaan konsolidasi dengan PKB Minut. Sudah ada komunikasi, tinggal pemantapan tatacara koalisi yang nanti akan dilaksanakan guna pemenangan SGR-PDM sebagai usungan koalisi,” tegasnya.
Ketua DPC PKB Minut Sarhan Antili menyebutkan jika sudah ada pemberitahuan langsung kepada dirinya, dan prinsipnya PKB Minut siap mengamankan keputusan DPP. “Untuk SK sudah saya ketahui langsung tadi malam disampaikan oleh DPP dan untuk Minut akan dilakukan rapat internal pengurus, sebelum melakukan langkah konsolidasi,” kata Sarhan. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.