Akhiri Masa Cuti, Bupati Iskandar Kamaru Langsung Action

0
53

TNews, BOLSEL –  Setelah kembali dari masa cuti kampanye, Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati (Wabup) Bolsel Deddy Abdul Hamid langsung action melaksanakan kembali tugas negara sebagai top eksekutif di kabupaten bervisi relligus tersebut.

Setelah acara serah terima jabatan dari Pjs Bupati Praseno Hadi, top eksekutif Bolsel tersebut langsung memimpin apel kerja perdana untuk jajaran Pemkab Bolsel, di Lapangan BKPSDM. Bolsel (7/12/2020).

Apel kerja ini bertujuan untuk mengingatkan tugas dan fungsi dari setiap pejabat di lingkungan pemkab Bolsel agar dalam menyambut Pilkada Seretak khususnya di Bolsel agar tidak terlibat dalam politik dan bersifat netral.

“Sebagai ASN tetap utamakan pelayanan kepada masyarakat, jaga netralitas, profesionalitas dan tetap taat dan patuh kepada protokol pencegahan covid-19,”ungkap Bupati Iskandar Kamaru.

Usai melaksanakan apel kerja perdana, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid menghadiri Apel Pelepasan ASN Pemkab Bolsel Formasi CPNS 2019 ke tempat tugas masing-masing. Apel ini digelar guna memaksimalkan fungsi Aparatur Sipil Negara yang baru direkrut untuk terjun langsung ke tempat tugasnya dalam melayani masyarakat di Bolsel.

Diketahui ASN yang lulus pada Perekrutan CPNS Bolsel Tahun 2019 adalah sebanyak 147 orang yang tersebar di Bolsel.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.