Al dan Andin Batal Cerai, Emak-emak Ini Gelar Syukuran Sinetron Ikatan Cinta

0
470

TNews, VIRAL – Demam sinetron Ikatan Cinta semakin merajalela. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran Alfahri). Akting memikat keduanya membuat para penonton kecanduan.

Bahkan saking antusiasnya pada Ikatan Cinta, emak-emak melakukan berbagai hal kocak dan unik saat menonton sinetron tersebut. Sebelumnya beredar viral emak-emak nobar sinetron Ikatan Cinta saat acara pernikahan. Kali ini viral sekelompok emak-emak mengadakan acara syukuran.

Berawal dari postingan akun Twitter Text dari Magelang @textdrmagelang. Dalam postingan tersebut nampak sekelompok emak-emak sedang duduk dan mengadakan acara syukuran untuk Aldebaran atau Al dan Andin yang sudah bersatu kembali dalam sinetron Ikatan Cinta.

“Ndi warga happy water king??? Biangane #IkatanCinta,” tulis akun Twitter @textdrmagelang (17/2/2021).

Dalam unggahan Twitter itu terlihat poster yang dibuat fans sinetron Ikatan Cinta, yang diberi nama Ikatan Cinta Lovers. Ada juga tangkapan layar dari status WhatsApp seorang fans Ikatan Cinta.

“Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Balen Ikatan Cinta Lovers Seneng Banyurejo, Magelang, Jawa Tengah,” demikian yang tertulis di status WhatsApp fans Ikatan Cinta itu.

Hingga Jumat (19/2/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan 1.149 Likes, 361 Retweets dan 182 komentar. Warganet ada yang hanya bisa takjub dan ikut tertawa melihat kelakuan emak-emak yang menggelar syukuran bersatunya Andin dan Al di Ikatan Cinta.

“Ikatan cinta garis kerasss hahaha,”ujar akun @Cottoncandyenak.

“Warga happy waterking merayakan andin dan Mas al yang gak jadi cerai spo seg bu Rt ne,” ucap akun @Ussykhasanah1.

“Heeeeeeeeeee kok isoiso e ngno,” akun @ojostelkenceng bingung.

“Ya Allah ono-ono ae,” saut akun @83O1fm yang tidak habis pikir.

“Ya Allah setelah liat ada foto2nya ternyaat benera sukuran. Kirain bikin poster doang…” timpal akun @mariaharyani.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.