Bahas Perluasan Jaringan, Pemkab Bolsel dan PT Indosat Ooredoo Gelar Pertemuan

0
13
Bahas Perluasan Jaringan, Pemkab Bolsel dan PT Indosat Ooredoo Gelar Pertemuan

Advetorial, – Untuk memperluas jaringan indosat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan PT Indosat Ooredoo menggelar pertemuan. Sabtu 09 Oktober 2021. Di Kantor Regional Makassar, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pertemuan tersebut didasari atas undangan dari PT Indosat Ooredoo ke Pemda Bolsel. Setibanya di kantor Bupati Iskandar diterima langsung oleh Senior Account Manager Indosat Ooredoo Sulampa La Tanro.

Dalam pertemuan tersebut, top eksekutif di tanah bervisi religgius tersebut, memberikan apresiasi atas langkah strategis dari Indosat. “saya berharap beberapa blank spot di Bolsel dapat segera terjamah jaringan seluler maupun internet,”tandas Kamaru.

Sementar itu Sulampa La Tanro menagtakan, pertemuan tersebut membahas planning PT. Indosat Ooredoo untuk perluasan jaringan baik seluler maupun layanan internet di Indonesia bagian timur khususnya di Bolsel.

“Nantinya jaringan FO (Fiber Optic) yang akan dibangun adalah lanjutan dari project yang sudah dirintis sejak 2017 silam.”ungkap Tanro

“Kali ini cakupan layanannya akan meng-cover seluruh area di Bolsel yang membentang dari Timur (Kec. Pinolosian Timur) sampai ke Barat (Kec. Posigadan),” ucapnya.

Turut mendampingi Bupati diantaranya Kadis Kominfo Aldy Gobel SE, Kadis Pariwisata Wahyudin Kadullah, Kabag Prokopim, Kabag Kesra dan Kabag Tapem.

 

(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.