Banggar DPRD Kotamobagu dan Tim TAPD Pemkot Gelar Rapat Finalisasi LPj 2019

0
55

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kotamobagu dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kotamobagu kembali melaksanakan rapat finalisasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Pertanggungjawaban (LPj) APBD 2019, Senin (3/8/2020). Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag. Turut hadir dalam rapat ini Anggota Banggar Royke Kasenda, Begi Gobel, Agus Suprijanta, Dani Mokoginta, dan Reggie Manoppo, Jusran Mokolanud.

Sedangkan TAPD Kotamobagu hadir langsung Sekkot Kotamobagu Sande Dodo, Kepala BPKAD Sugiarto Yunus, Kepala Inspektorat Kotamobagu Sair Lentang, dan Kabag Hukum Pemkot Kotamobabagu Rendra S Dilapanga.

Meiddy Makalalag, mengatakan bahwa rapat hari ini merupakan lanjutan dari rapat yang dilaksanakan pekan lalu. “Rapat ini sudah dimulai sejak Rabu pekan lalu, tapi karena ada agenda lain juga bertepatan dengan hari besar Idul Adha makanya diskrosing dan dilanjutkan hari ini. Akan kita pacu supaya LPj APBD 2019 sudah bisa diparipurnakan,” kata Meiddy.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.