Bolmut Raih WTP ke Tiga, Dewan Beri Apresiasi

0
14

ADVETORIAL, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, atas sebuah prestasi yang ketiga kalinya memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun Anggaran 2017 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini disampaikan oleh, Pimpinan DPRD Bolmut, Saiful Ambarak. Ia mengatakan, bahwa secara institusi pihak legislatif mengapresiasi atas prestasi kinerja dari Pemda Bolmut yang telah memperoleh opini WTP Tahun Anggaran 2018 dari BPK RI Perwakilan Sulut.

Menurutnya, Opini WTP ini bisa dipertahankan terus demi kemajuan daerah. “Mempertahankan memang lebih baik, tapi saya yakin dan percaya Bolmut ditahun yang akan datang mampu meraih hattrick,”ujarnya.

Amabarak menambahkan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari bentuk kerjasama dari pihak legislatif dan eksekutif dalam meningkatkan fungsi pengawasan secara berkelanjutan dalam hal tata kelola dan penyajian laporan keuangan yang transparan dan akuntabel.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.