Bupati Bolmong Hadiri Halal Bi Halal di Poigar

0
198

ADVERTORIAL

Bupati dan Wakil Bupati Bolmong
Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan, berkesempatan hadir dalam Halal Bil Halal tingkat kecamatan Poigar, yang dipusatkan di Masjid Darul Arqam, Desa Poigar II, Senin (3/8). Halal Bil Halal yang bertemakan ‘Pererat silaturahmi, tingkatkan persatuan dan kesatuan, untuk masyarakat yang lebih sejahtera’ dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Camat, kepala SKPD, para Sangadi, serta warga masyarakat setempat.

Bupati dalam sambutannya berpesan, agar warga terus menciptakan suasana kondusif dengan menjaga persatuan, kesatuan dan keamanan wilayah. Selain itu terus menjalin silaturahmi serta pererat tali persaudaraan, sehingga solidaritas sesama umat Islam dan antar umat beragama dapat terjalin baik. “Hidupkan semangat Momosad dalam bermasyarakat, serta lestarikan budaya daerah,” kata Bupati.

Dia juga meminta para kepala desa agar segera menyelesaikan administrasi dan persyaratan pencairan dana desa tahap pertama, tahun anggaran 2015.Di akhir sambutan Bupati Hi Salihi tak lupa mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk terus berkomitmen bersama, berperan bersama dan bekerja bersama, dalam rangka melanjutkan dan meneruskan pembangunan, diseluruh wilayah  pada tahun tahun selanjutnya, demi mewujudkan Bolaang Mongondow yang lebih berbudaya, lebih berdaya saing dan lebih sejahtera.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.