Bupati Bolmong Lantik Dirut PDAM

0
134
Bupati Bolmong Lantik Dirut PDAM
ADVETORIAL, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti S Mokoagow secara resmi mengambil sumpah pelantikan serah terima jabatan, Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bolmong, Irwan Paputungan, Kamis (5/10/2017) diruang rapat bupati lantai II.
Dalam sambutannya, Bupati Bolmong mengatakan. Jabatan yang diamanatkan kepada Dirut yang baru, harus dipertanggungjawabkan, secara institusional dan konstitusional. “Sehingga jabatan ‎wajib dilaksanakan, dengan penuh tanggung jawab,” ujar Yasti.
Lanjutnya, PDAM sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) mempunyai peran ganda yaitu sebagai institusi, yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik. “Hal itu tentu menjadi, sebuah tantangan tersendiri bagi jajaran PDAM, untuk memadukan dua kultur ini, menjadi sebuah kesatuan kultur yang positif,” katanya.
Bupati juga mengharapkan, dapat menjaga kekompakan dan tim yang solid. “Kita tidak dapat bekerja secara maksimal kalau tidak kompak, maka mulai saat ini bangun dan ciptakanlah komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran PDAM yang ada,” harap Bupati.
Dalam acara tersebut dihadiri, seluruh direksi PDAM, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmong, Anggota DPRD dan Camat se bolmong
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.