Bupati Bolmong Tandatangani Perjanjian Hibah Program Air Minum APBN 2017

0
67
'Memaki' Legislator Bolmong, Oknum Kasi PAUD Kena Sanksi Tegas
Yasti Mokoagow - Bupati Bolmong

ADVETORIAL, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (1/11/2017). Melakukan penandatangan perjanjian hibah air minum APBN 2017, yang bersumber dari AUSAID dengan kementrian keuangan RI Direktorat Perimbangan Daerah.

Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, mengatakan. Kabupaten Bolmong salah satu daerah yang mendapatkan undangan dari kementrian dalam penerimaan hibah pelaksanaan program air minum.

“Itu program penandatanganan perjanjian hibah program, hibah air minum dari APBN, serta air limbah APBN, serta perpanjangan perjanjian hibah air limbah juga, yang bersumber dari AUSAID,” ujar bupati.

Lanjutnya, mengingat perjanjian itu sangat penting, maka untuk syarat Pemkab Bolmong dalam pertemuan itu, haru melengkapi data/dokumen juga surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) tentang pengangkatan bupati/walikota.

Bupati Bolmong Tandatangani Perjanjian Hibah Program Air Minum APBN 2017

“Jika dikuasakan maka harus ada surat pemberi kuasa, mengingat ini penting untuk daerah maka saya menghadiri undangan tersbeut,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.