Bupati Boltim Silaturahmi Dengan KSAD TNI Dudung Abdurachman

0
33

ADVERTORIAL, BOLTIM –  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, menghadiri agenda silaturahmi dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dudung Abdurachman.

Kegiatan silaturahmi itu, berlangsung di Wisma Negara Bumi Beringin, Kota Manado, Minggu (10/4/2022).

Turut hadir juga Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bupati dan walikota serta jajaran Forkopimda Provinsi Sulut.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan dalam kunjungan kerja ke wilayah Kodam XIII/Merdeka, Jenderal TNI Dudung Abdurachman dijadwalkan akan mengunjungi Satuan Tempur Pemukul Kodam XIII/Merdeka yakni Yonif Raider 712/WT, meninjau pembangunan rumah dinas prajurit di Asrama Militer Kodam XIII/Merdeka.

“Ini beberapa agenda KSAD di Sulut. KSAD juga akan memberikan bantuan sosial kepada gereja-gereja di Sulut, hingga memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Universitas Sam Ratulangi Manado, “ kata Kadispenad.

Selain itu kata Kadispenad, kunjungan kerja KSAD dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodam XIII/Merdeka secara terpusat dari Markas Yonif Raider 712/Wiratama.

Sementara Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si mengatakan kedatangan KSAD Jendral Dudung Abdurachman selain untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda se-Sulut, juga sekaligus dalam rangka memperkuat sinergitas antara pemerintah dgn TNI.

“Ini merupakan hal sangat baik karena KSAD bisa melihat secara langsung situasi dan kondisi Sulawesi Utara, “ kata bupati.

 

***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.