Bupati Kukar Apresiasi Keberhasilan Tim P2DD dan Program ‘Si Pajol Betijak’

0
27
(Istimewa)

TNews, Kukar – Pada Senin (9/10/2023) bertempat di Halaman Kantor Bapenda Kukar, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah memberikan plakat penghargaan dari Kementerian Perekonomian Indonesia kepada Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD).

Momentum ini turut disertai dengan apresiasi khusus untuk program unggulan P2DD di kabupaten, yang berhasil menyabet predikat terbaik di wilayah Kalimantan, yakni “Si Pajol Betijak.”

Seremoni penyerahan plakat dan penghargaan berlangsung dengan meriah di halaman kantor Bapenda Kukar, mencerminkan kebanggaan atas prestasi signifikan yang telah diraih.

Program “Si Pajol Betijak” dinilai sebagai langkah inovatif dalam mendorong digitalisasi di tingkat lokal, juga diakui sebagai teladan dalam mengintegrasikan teknologi digital untuk meningkatkan pelayanan publik dan efisiensi administrasi di tingkat kabupaten.

Pada kesempatan itu Edi Damansyah menekankan pentingnya kerjasama antara Tim P2DD dan pemerintah daerah untuk mencapai target digitalisasi yang lebih luas dan cepat.

Ia juga mengapresiasi dedikasi serta kontribusi positif yang telah diberikan oleh seluruh anggota tim P2DD.

Penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk pengakuan terhadap keberhasilan P2DD, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi digital yang berdampak positif bagi masyarakat.

Untuk itu, pria yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kukar ini menekankan pentingnya konsistensi dalam menjalankan sistem yang telah tertanam dalam visi misi Program Kukar Idaman. Pernyataan ini disampaikan seiring dengan implementasi kebijakan RPJMD Tahun 2021-2026.

“Pesan saya, tinggal konsisten saja, karena konsistensi itu perlu dari perencanaannya, melaksanakannya, mengevaluasinya,” tegasnya. **Att (Adv/Diskominfo Kukar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.