Bupati Kukar Apresiasi Kinerja KPP Pratama Tenggarong dalam Penerimaan Pajak

0
12
Bupati Kukar Edi Damansyah bersama pihak KPP Pratama Tenggarong (foto :ist)

TNews, Kukar – Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah mengekspresikan dukungannya terhadap peran Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tenggarong dalam sebuah pertemuan yang digelar belum lama ini, Senin (9/10/2023).

Didampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapenda) Kukar Bahari Joko Susilo, Bupati menerima kunjungan dari KPP Pratama Tenggarong yang dipimpin oleh Kepala KPP, Wahyu Kristianto.

Dalam pertemuan tersebut, Wahyu Kristianto menyampaikan tujuan kunjungan sebagai upaya perkenalan dirinya sebagai Kepala KPP Pratama Tenggarong yang baru. Selain itu, agenda kunjungan juga melibatkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Wahyu Kristianto mengapresiasi tingginya tingkat kepatuhan wajib pajak di wilayah Kutai Kartanegara.

“Saya juga mengapresiasi teman-teman terkait pelaksanaan kepatuhan wajib pajak Kutai Kartanegara, serta rekonsiliasi atas penyetoran pajak pusat yang telah dilaksanakan dengan baik. Saya berharap semoga hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara semakin kompak membangun sinergi,” ungkap Wahyu.

Menanggapi apresiasi tersebut, Bupati Edi Damansyah turut memberikan dukungan penuh terhadap peran KPP Pratama Tenggarong. Dalam pernyataannya, Edi menekankan pentingnya penerimaan pajak bagi negara, khususnya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Pemerintah adalah pelayan masyarakat. Pajak adalah komponen penting untuk bisa mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara,” ujar Edi.

Pernyataan tersebut mencerminkan kesadaran Bupati akan peran krusial penerimaan pajak dalam mendukung pembangunan daerah.

Semangat sinergi antara Pemerintah Kabupaten dan KPP Pratama Tenggarong diharapkan dapat memperkuat kerja sama guna mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.