Bupati Kukar Bagikan Sembako di Senoni dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional

0
16
Bupati Kukar Edi Damansyah memberikan bantuan sosial kepada warga di Desa Senoni

TNews, Kukar – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah turut serta dalam kegiatan bakti sosial yang digelar di Desa Senoni, Kecamatan Sebulu, sebagai bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023.

Dalam rangkaian Off Road Kukar Overland 2023, Edi Damansyah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pra sejahtera yang tinggal di sekitar jalur lintasan peserta off-road.

Sebelum menyerahkan bantuan, Bupati Edi Damansyah menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala Desa Senoni dan Desa Selerong atas sambutannya saat rombongan off-road Kukar Overland melintas di desa tersebut.

Lebih lanjut, Edi Damansyah menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, persatuan, kesatuan, dan tali persaudaraan.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini, juga dalam rangka kegiatan ini teman-teman kami komunitas ini menyampaikan bingkisan bantuan sembako sebanyak 60 paket kepada yang berhak menerima,” ungkap Edi Damansyah.

Pembina Komunitas 4×4 Kutai Kartanegara berharap para peserta off-road Kukar Overland dapat membantu mempromosikan wisata alam dan budaya desa di Kecamatan Sebulu Kabupaten Kukar kepada masyarakat luas.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Asmi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bupati Kukar beserta rombongan Off Road Kukar Overland 2023. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu dirinya dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Setelah berinteraksi dengan masyarakat Desa Senoni dan sekitarnya, rombongan Off Road Kukar Overland melanjutkan perjalanan menuju Kota Tenggarong, yang merupakan garis finish dari kegiatan tersebut. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.