Bupati Kukar Serahkan Bantuan Kendaraan Ambulance untuk Kelurahan Loa Ipuh

0
42
Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyerahkan bantuan di Loa Ipuh Darat (foto : prokom)
Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyerahkan bantuan di Loa Ipuh Darat (foto : prokom)

TNews, Kukar – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah memberikan bantuan satu unit kendaraan ambulance kepada Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong.

Kendaraan tersebut diserahkan secara resmi dengan penandatanganan berita acara serah terima. Saat ambulans diterima oleh Lurah Loa Ipuh Darat Yuliansyah, bunyi sirene ambulans menggema sebagai simbol kesigapan dalam penanganan darurat kesehatan.

Selain bantuan ambulance, Bupati Kukar juga menyalurkan sembako dan beras kepada warga pra sejahtera di Loa Ipuh Darat.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipasi masyarakat dalam olahraga bersama, Bupati Edi Damansyah turut mengadakan undian doorprize pecinta zumba, dengan hadiah utama berupa satu unit kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Bupati Edi Damansyah mengungkapkan rasa terima kasih atas kebersamaan yang luar biasa dengan warga Loa Ipuh Darat. Ia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga bersama, khususnya pecinta zumba.

Pemerintah Kabupaten Kukar (Pemkab), kata Edi Damansyah, tidak hanya memberikan bantuan sosial, namun juga menyerahkan satu unit kendaraan jenazah dengan harapan agar kendaraan tersebut dijaga dengan baik.

Bupati berpesan agar kendaraan tersebut disiapkan dan dijaga agar tidak sering digunakan, dengan harapan meningkatkan angka harapan hidup warga Loa Ipuh Darat.

Acara diakhiri dengan seruan setuju dan Aamiin dari warga setempat, menandai akhir dari sambutan hangat Bupati Edi Damansyah. Semoga bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat Loa Ipuh Darat. *(Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.