Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Apel Tiga Kecamatan di Boltim

0
33
Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Apel Tiga Kecamatan

ADVERTORIAL, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si pimpin Apel kerja bersama dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan jajaran Sangadi aparat desa di wilayah pegunungan tiga kecamatan.

Apel kerja bersama tersebut, berlangsung di lapangan olahraga Modayag pada hari Senin, (24/10/2022) pagi tadi, yang dihadiri seluruh PNS, Tenaga Harian Lepas (THL), Sangadi, aparat desa dari kecamatan Modayag, Modayag Barat, dan Kecamatan Mooat.

Bupati Boltim pada pidatonya menyampaikan, bahwa apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten dan jajarannya yang berada di wilayah pegunungan.

“Pastinya kalian seluruh pegawai kecamatan, kepala desa, perangkat desa, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di tiga kecamatan ini kaget saat saya mengundang untuk apel bersama di wilayah pegunungan. Perlu kalian ketahui, apel pertemuan ini sebagai bentuk kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibukota boltim saja,” ucap Sachrul.

Bupati Boltim juga menegaskan apel kerja di wilayah kecamatan seperti ini tidak hanya digelar di kecamatan Modayag, akan tetapi akan berlangsung juga di enam kecamatan lain yang ada di Boltim.

“Jadi setiap sebulan sekali kita akan menggelar apel kerja bersama di setiap kecamatan yang ada di seluruh wialayah Boltim. Alasannya selain silaturahmi dan turun langsung mengecek kinerja kalian, saya juga jarang sekali bertemu dengan perangkat kecamatan maupun perangkat desa saat memimpin apel kerja seperti ini,” ujar Sachrul.

Dikatakannya apel kerja di wilayah seperti ini, juga untuk memonitoring, mengecek apa saja yang dikerjakan di wilayah kecamatan.

“Saya akan bangun terus silaturahmi dan kedekatan pada kalian, agar kalian merasa terus diawasi, dipantau oleh pimpinan. Jadi kalian bukan hanya datang absen masuk kerja dan pulang, dan merasa tidak ada pengawasan dari atasan kalian. Kalian harus merasa ada tanggung jawab atas jabatan dan motivasi setia bekerja untuk melayani masyarakat,” tegas Sachrul.

Turut hadir dalam apel kerja wilayah Kecamatan Modayag yakni, Sekda, Asisten satu, dua dan tiga, pimpinan OPD, kepala dinas, Camat, Sangadi, dan aparat desa di tiga kecamatan. Adapun Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menghadirkan para Kepala Sekolah (Kepsek) Kepala UPTD Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), dan pengawas yang bertugas di tiga kecamatan tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan menghadirkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), para kepala UPTD Puskesmas, Kepala Dinas Pertanian menghadirkan para koordinator penyuluh pertanian. Para Camat menghadirkan seluruh staf, Sangadi, Perangkat Desa, dan lembaga adat.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.