Camat Loa Kulu Ajak Pemuda Manfaatkan Teknologi dengan Bijak

0
19
Camat Loa Kulu, Ardiansyah

TNews, Kukar – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95,  menyoroti peran penting pemuda dalam memajukan Indonesia.

Sudah hampir satu abad berlalu sejak Hari Sumpah Pemuda mengukir sejarah perjuangan Indonesia, generasi muda memiliki tanggung jawab besar untuk mewujudkan masa keemasan bangsa.

“Peran penting pemuda dalam perjuangan kemerdekaan telah menjadi fondasi yang kuat bagi pembentukan negara ini,” kata Ardiansyah, Sabtu (28/10/2023)

Camat Loa Kulu juga memahami bahwa tantangan global saat ini dapat mengancam nilai-nilai persaudaraan jika tidak dikelola dengan bijak. Oleh karena itu, pemanfaatan teknologi yang tepat dan peningkatan rasa toleransi terhadap perbedaan menjadi kunci untuk memastikan bahwa persatuan tetap kokoh.

“Perbedaan adalah bagian dari keberagaman yang menjadikan Indonesia unik, dan semangat ‘Bhineka Tunggal Ika’ merupakan dasar dari persatuan kita,” tambahnya.

Lebih jauh, melalui peringatan HSP ke-95, perjuangan rakyat Indonesia telah bertransformasi menjadi kesatuan yang kuat, mendukung visi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan damai.

Semangat peringatan tahun ini adalah panggilan kepada seluruh pemuda Indonesia untuk bersatu, memanfaatkan teknologi dengan bijak, dan menerima perbedaan sebagai kekayaan bangsa.

“Dengan begitu, kita akan terus melangkah maju, meraih masa depan yang cerah bagi negeri ini,” pungkas Ardiansyah, menjadikan HSP ke-95 tahun 2023 sebagai momen penting dalam perjalanan bangsa Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.