Dekot Gelar Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA – PPAS 2016

0
151

ADVERTORIAL TOTABUANEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Jumat (20/11/2015) menggelar sidang Paripurna penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran  (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2016. Kegiatan yang digelar di ruangan Paripurna DPRD Kota Kotamobagu (KK) itu. Selain hadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD yang mewakili ribuan warga masyarakat di daerah ini. Juga, turut dihadiri langsung Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii.

Pantauan TOTABUANEWS, rapat  Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir, SE yang didampingi dua pimpinan DPRD. Yakni, Drs Hi Djelantik Mokodompit dan Diana Roring. Pandangan umum Banggar soal KUA- PPAS yang diajukan Pemkot Kotamobagu  disampaikan oleh Rianasari Mokodongan dan membacakan  draf Nota kesepakatan dilakukan oleh Sekretaris Dewan, Hi Dolly Zulhadji, SH, ME.

Sementara itu, Ahmad Sabir menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kotamobagu, bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan pembahasan KUA-PPAS ini.  Sebelum dilakukan paripurna penandatanganan nota kesepakatan tersebut. “Saya berterima kasih kepada seluruh sahabat, pimpinan dan anggota DPRD yang telah menghadiri pelaksanaan paripurna ini dari awal sampai selesai,” kata Sabir.

3d272503-5a8b-49fa-a890-4a685e3e61ceDi mana, dalam penandatanganan kesepakatan itu, dilakukan oleh tiga pimpinan Dewan yaitu, Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir, Wakil Ketua Dewan, Drs Hi Djelantik Mokodompit,ME dan Wakil Ketua DPRD Diana Roring serta dari pihak eksekutif dilakukan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang disaksikan oleh seluruh anggota DPRD yang hadir dan Pejabat dilingkup Pemkot Kotamobagu, tokoh masyarakat dan FKPD.

 

 

Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.