Dekot Gelar Paripurna Tahap I LKPJ Walikota Tahun Anggaran 2014

0
186

 

ADVERTORIAL

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Senin (6/3/2015), menggelar rapat paripurna tahap I, Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) penyelenggaraan pemerintah daerah kotamobagu, tahun anggaran 2014.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD KK, Hi Ahmad Sabir didampingi Wakil Ketua Diana J A Roring, serta dihadiri oleh seluruh anggota dewan. Turut hadir dalam agenda itu diantaranya Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota, Drs Jainuddin Damopolii, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekot Kotamobagu, para staff ahli, kepala SKPD, Camat, lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu.

1Dalam pembacaan pandangan fraksi, meski ada beberapa kritikan yang dilayangkan terkait kinerja pemerintahan daerah, namun intinya 6 fraksi di DPRD Kotamobagu menyetujui, untuk membahas LKPJ ke tahap selanjutnya. Ketua DPRD Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi kepada pemerintah kota serta seluruh ketua fraksi dan anggota DPRD KK, atas persetujuan untuk membahas LKPJ 2014 ke tahap selanjutnya.

5Dalam kesempatan itu, Walikota Kotamobagu Ir Hi Tatong Bara, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginys kepada DPRD Kotamobagu, Walikota juga mengajak semua elemen masyarakat untuk terus meningkatkan persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang terjalin selama ini, guna mewujudkan kotamobagu yang sejahtera berbudaya dan berdaya saing.

Paripurna ini juga dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ yang terdiri dari 15 anggota, yang tersiri dari, tiga unsur pimpinan dewan, dan 12 dari perwakilan masing-masing fraksi.

Berikut nama-nama anggota Pansus LKPJ :

Tiga Unsur Pimpinan Dewan
Hi Ahmad Sabir (Ketua DPRD)
Drs Djelantik Mokodompit ME (Wakil Ketua)
Diana J A Roring (Wakil Ketua)

Fraksi PAN
Arman Adati
Bop Paputungan

Fraksi Partai Golkar
Herdy Korompot
Rendy Virgiawan mangkat SH MH

Fraksi PDIP
Meidy Makalalag
Adrianus Mokoginta

Fraksi Partai Demokrat (FPD)
Ir Ishak Sugeha ME
Novy Reggie Manoppo

Fraksi Kebangkitan Rakyat (FKR)
Agus Suprijanta SE
Jusran Debby Mokolanud Sag, Msi

Fraksi Gerakan Indonesia Raya Sejahtera (F-GIRS)
Jufri Limbalo
Feiba Tumundo

 

PELIPUT: KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.