Derek Panambunan Jabat Plh Sekda Bolmong

0
131

ADVETORIAL, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang S IP, MM menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmong Nomor 335 Tahun 2018 tanggal 02 Oktober 2018 tentang Penunjukkan Pelaksana Harian (Plh.) Sekda kepada B.D. Panambunan, SE, di ruang kerja Sekda Kabupaten Bolmong, Rabu, (3/10/2018) siang.

Tahlis Gallang dalam sambutannya mengatakan penunjukkan Plh Sekda pada hari ini, dikarenakan dirinya akan melaksanakan cuti selama dua minggu.

“SK penunjukkan Plh ini terhitung mulai tanggal 4 Oktober sampai dengan tanggal 19 Oktober 2018. Disamping tetap melaksanakan tugas sebagai Asisten Pemerintahan Daerah, juga sebagai Plh Sekda Kabupaten Bolmong,” ungkap Tahlis.

Tahlis berharap saudara B D Panambunan SE yang saat ini telah resmi sebagai Plh, Sekda dapat melaksanakan tugas dengan seksama dan penuh tanggungjawab sebagaimana yang tercantum dalam Diktum kedua SM Bupati Bolmong.

Sementara itu, Plh Sekda Bolmong B D Panambunan SE megucapkan terima kasih kepada Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Sekda definitif Tahlis Gallang karena telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Plh Sekda Bolmong.

“Tentunya hal ini merupakan bentuk kepercayaan dan penilaian pimpinan, yang harus dilaksanakan,” ujarnya.

Dia menambahkan, akan melaksanakan tugasnya sebagai Plh Sekda selama dua minggu kedepan dengan penuh tanggungjawab dan tentunya tidak melampaui kewenangan dari Sekda definitif.

“Terkait dengan administrasi surat menyurat yang bersifat prinsip termasuk dalam hal keuangan dan kepegawaian harus menunggu Sekda Definitif. Setelah melaksanakan cuti tahunan karna hal tersebut bukan merupakan kewenangan dari Plh Sekda,” katanya mengakhiri.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.