Diserahkan Langsung Bupati Limi Mokodompit, Penyandang Disabilitas di Bolmong Terima Bantuan dan KUBE

0
19

ADVERTORIAL, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit menyerahkan langsung bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kepada Kelompok Usaha Bersama (Kube) bagi penyandang disabilita.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan Selasa 11 Oktober 2022 di Aula Lobby Kantor Bupati di Lolak.

Dihadiri langsung Sekda Tahlis Gallang, para Asisten, serta pimpinan OPD.

Limi Mokodompit mengatakan, dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial dan jajarannya atas penyerahan bantuan hari ini.

“Dalam rangka mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan, guna menciptakan lapangan pekerjaan dan peluang berusaha bagi masyarakat,” ungkapnya.

Bantuan ini juga sebagai upaya meningkatkan kepedulian pada penyandang disabilitas, maka Pemkab Bolmong melalui Dinas Sosial, memberikan bantuan peralatan.

“Penyerahan bantuan hari ini merupakan agenda rutin pemerintah melalui program perlindungan dan jaminan sosial yang anggarannya bersumber dari APBD tahun 2022,” ucapnya.

Limi juga berpesan kepada kelompok penerima agar jangan memindahtangankan bantuan yang diterima apalagi menjualnya.

“Jangan pernah menjual bantuan ini karena konsekuensinya hukum,” tegas Limi.

Selain itu, para penyandang disabilitas yang menerima bantuan agar tetap terus semangat menjalani aktivitas sehari-hari.

“Walaupun mempunyai keterbatasan, tapi saya yakin dengan adanya bantuan ini mampu meningkatkan semangat hidup dalam kehidupan bersosial,” pungkas Mokodompit.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.