Dispora Kukar Akan Gelar Lomba Gerak Jalan, Hadiahnya Fantastis

0
22
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar, Aji Ali Husni

TNews, Kukar – Menyambut Hari Olahraga Nasional dan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95, Dinas Pemuda dan Olahraga Kutai Kartanegara (Kukar) akan mengadakan Lomba Gerak Jalan pada 25-26 Oktober 2023.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar Aji Ali Husni mengatakan hadiah total lomba mencapai Rp 168 juta, dengan kategori jarak tempuh yang berbeda untuk SD, SMP, SMA, dan umum.

“Lomba ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dalam semangat olahraga dan solidaritas generasi muda,” ujar Aji Ali pada Rabu (11/10/2023).

Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada 22 Oktober 2023. Informasi lebih lanjut, termasuk ketentuan dan teknis lomba, akan dibahas pada manager meeting dan teknikal meeting pada 23 Oktober 2023 pukul 10.00 Wita di Kantor Dispora Kukar.

Dispora Kukar mengundang seluruh masyarakat, sekolah, dan individu untuk mendaftarkan regu mereka melalui link pendaftaran: https://forms.gle/Cihg3pPjP1rgV6457.

“Jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftarkan diri Anda dan wujudkan semangat olahraga serta kebersamaan dalam Lomba Gerak Jalan ini,” tambahnya.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, panitia Lomba Gerak Jalan dapat dihubungi melalui Rubiyati di nomor 0852 5002 0464. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.