Dispora Kukar Optimis Pelaksanaan APBD Perubahan Capai Target

0
20
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Kartanegara Aji Ali Husni (foto: TNews)

TNews, Kukar – Dalam menjalankan program-program Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara, Kepala Dinas, Aji Ali Husni, menegaskan optimisme meskipun masa pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2023 relatif singkat.

Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, sebelumnya memberikan imbauan untuk meningkatkan kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna mencapai target yang telah ditetapkan, mengingat batas waktu pelaksanaan APBD Perubahan 2023 yang terbatas.

Aji Ali Husni menjelaskan fokus saat ini adalah renovasi lapangan Minisocer dan fasilitas kantor. Untuk mendukung ini, Pemerintah Kabupaten Kukar akan mengalokasikan tambahan dana sekitar Rp 1 Miliar pada APBD-P 2023.

“Perkiraan anggaran tersebut dibutuhkan untuk renovasi penuh lapangan, termasuk pembangunan lapangan voli dan fasilitas pendukung di sekitar area lapangan,” tuturnya di Kantor Dispora Kukar, Rabu (4/10/2023).

Meski waktu pelaksanaan terbatas, Aji Ali Husni menyatakan komitmen untuk memaksimalkan penggunaan anggaran yang telah dialokasikan. Dispora Kutai Kartanegara berusaha keras mencapai kemajuan signifikan di bidang olahraga.

“Target yang diberikan cukup berat dan anggaran cukup banyak. Kami harus bekerja terus dan menggunakan sisa waktu yang ada untuk memaksimalkan penggunaan anggaran,” ujar Aji Ali Husni.

Dengan tekad ini, Dispora Kukar berharap dapat mencapai pertumbuhan dan kemajuan yang signifikan di sektor olahraga. (Adv/ Diskominfo Kukar).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.