DPRD Bolmong Dukung Pj Bupati Nixon Watung

0
59
DPRD Bolmong Dukung Pj Bupati Nixon Watung
ADVETORIAL, BOLMONG – Dilantiknya Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey pekan kemarin, selaku mitra kerja eksekutif  DPRD Bolmong siap mengawal program dari pj Bupati sembilan bulan kedepan.
DPRD Bolmong Dukung Pj Bupati Nixon Watung

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling mengatakan pada dasarnya kita selaku masyarakat Bolmong harus berikan kesempatan kepada Pj Bupati karena sifatnya yang sementara. “Yang pasti Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagaimana intruksi presiden kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tupoksi pj bupati untuk menjalankan roda pemerintahan dan menfasilitasi Pilkada 2017 nanti,” ujar Komaling, Senin (25/07) kemarin.

Ditambahkanya. DPRD Bolmong yakin dengan kemampuan dan juga pengalaman yang dimiliki Pj Bupati Adrianus Nixon Watung mampu membawah daerah yang lebih baik. “DPRD sangat mengapresiasi Pj Bupati Adrianus Nixon Watung sebab dengan kemampuan dan pengalaman beliau yang pasti serta kami yakin pj bupati akan membawah daerah kita lebih baik,” ungkapnya.

DPRD Bolmong Dukung Pj Bupati Nixon Watung

Bukan juga itu nantinya DPRD selaku mitra kerja eksekutif akan siap mengawal roda pemerintahan saat ini. “Sangat optimis tentu kita lihat beberapa minggu kedepan ada program bupati yang bisa membangun daerah lebih baik lagi,” tukasnya .

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.