DPRD Bolsel Puji Kinerja Pjs Bupati Praseno Hadi Selama 71 Hari

0
49

TNews, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) memberikan pujian serta apresiasi yang sangat tinggi kepada Penjabat sementara (Pjs) Bupati Dr Hi Praseno Hadi MM Ak CA, atas kinerja selama 71 Hari di kabupaten yang bervisi religgius tersebut.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii mengatakan, Praseno Hadi selama 71 hari masa tugasnya mampu menjalankan roda pemerintahan yang akuntabel dan professional. “Tidak hanya itu dia juga mampu menjalin kerjasama antar lembaga dengan DPRD Bolsel yang harmonis,”ungkap Arifin Olii saat acara serah terima pelaksanaan tugas, di Ruang Paripurna DPRD Bolsel, Senin (07/12/2020).

Senada juga disampaikan oleh, Wakil Ketua Komisi II Sarjan Podomi mengatakan, Praseno hadi patut mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari lembaga legislatif di Bolsel, itu diakrenakan selama menjalankan tugas pemerintahan dan kemasyarakatan praseno mampu menjalin silaturahmi dan partner yang baik di daerah ini. “Ini dibuktikan dengan disahkannya APBD Bolsel tahun 2021, tanpa ada kendala sedikitpun, praseno mampu menjalin komunikasi dengan pihak legislatif  mulai dari penyusunan hingga pembahasan APBD,”tutur Sarjan.

“Saya atas nama pribadi juga mengucapkan selamat bertugas kembali kepada Praseno Hadi di Pemprov Sulut, terima kasih karena selama 71 hari bapak mampu menjalankan amanah rakyat,”tutur Sarjan.

Sementara itu, Ketua Komisi I Zulkarnain Kamaru menuturkan, selama kurang lebih 2 bulan menjabat sebagai Pjs Bupati Bolsel banyak ide, gagasan, saran, dan juga hal positif yang sudah dilakukan beliau.

“Salah satunya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, beliau intens membagikan masker kepada masyarakat ,” tandas Kamaru.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.