DPRD Bolsel Serahkan Laporan Hasil Reses Masa Sidang I

0
18
Loading...

ADVERTORIAL, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Paripurna Laporan Hasil Reses, masa Sidang I. Rabu (11/03/2020) di Auditorium Gedung DPRD Bolsel.

Diketahui rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bolsel  Ir Arifin Olii.

Dalam kesempatannya top legislatif di Bolsel tersebut mengatakan,  bahwa tujuan diselenggarakannya paripurna, yakni untuk memberikan laporan hasil reses yang dihimpun oleh anggota DPRD Bolsel, di seluruh wilayah Bolsel. “Hasil reses ini dihimpun dari aspirasi masyarakat  di dapilnya masing-masing belum lama ini,” terang Arifin.

Sementara itu Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bolsel Suja Alamri  dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap Anggota DPRD Bolsel, atas penyampaian pokok-pokok pikiran terhadap hasil reses, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Hal ini merupakan salah satu perwujudan atas kewajiban Anggota DPRD, sebagai representasi rakyat di masing-masing daerah pemilihannya, untuk menyerap serta dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam dalam pembangunan daerah ini ke depan,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Pimpinan OPD dan ASN Pemkab Bolsel.

 

Gie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.