DPRD Boltim Gelar Rapat Paripurna Tentang Draft Ranperda APBD-P 2017

0
27
ADVETORIAL, BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaaang Mongon dow Timur (Boltim) resmi menggelar rapat paripurna tentang Draft Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2017, pada kamis, (24/8/2017).
Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Boltim Drs Marsaole Mamonto didampingi wakil ketua Sumardia Modeong, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Ir Muhamad Assagaf, dihadiri Segenap anggota DPRD Boltim, serta seluru jajaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Boltim.
Ketua DPRD Langsung Memberikan Kesempatan kepada Sekda untuk menyampaikan Draft Ranperda APBDP yang Telah diserahkan. “Penyampaian ranperda tentang perubahan APBD 2017 ini, merupakan salah satu tahapan proses pembahasan APBD perubahan,” ujar Sekda Boltim Ir Hi Muhammad Assagaf, yang mewakili Bupati dan Wakil Bupati pada rapat tersebut.
Dengan diserahkannya draft Ranperda APBDP ini, tentu pihak Dekab akan segera melakukan pembahasan lanjutan. Diharapkan, proses pembahasan tersebut akan berjalan lancar tanpa kendala. Tentunya, melibatkan seluruh SKPD sebagai penanggung jawab dalam hal penggunaan anggaran dan kelengkapan administrasi lainnya.
“Setiap SKPD wajib menyiapkan seluruh RKA-P masing-masing, untuk kelancaran pembahasan ini. Diharapkan semuanya bisa selesai meski hingga larut malam. Sehingga, kita sudah bisa melangkah ke tahapan berikutnya,” pungkas Assagaf.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.