DPRD Kotamobagu Tinjau Titik LP2B

0
24

ADVERTORIAL, DPRD KOTAMOBAGU – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan Komisi II DPRD Kotamobagu, Selasa (14/03/2023) melakukan kunjungan kerja lapangan pada titik Lahan Pertanian dan Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kotamobagu.

Para wakil rakyat ini, melakukan kunjungan di Desa Kobo Kecil dan Desa Pontodon. Hal dilakukan anggota DPRD Kotamobagu, sebagai tindaklanjut keseriusan pada Ranperda LP2B.

Di mana, Ranperda LP2B ini, telah melalui beberapa kali pembahasan serta sedikitnya sudah lima kali dilakukan Focus Group Discussion (FGD) dan uji publik.

Ketua Bapemperda DPRD Kotamobagu, Beggie Gobel mengucapkan terima kasih banyak kepada Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Pemerintah Desa Pontodon dan Desa Kobo Kecil yang telah mendampingi mereka dalam kunjungan tersebut.

“Semoga yang kita lakukan bersama hari ini dan rangkaian kegiatan sebelumnya bernilai ibadah,” tulis Beggie Gobel dalam akun Facebook miliknya.

Kata Beggie, kunjungan masih akan dilanjutkan di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel). “Setidaknya 2-3 hamparan atau titik/spot,” tulis ketua DPD PAN Kotamobagu ini di beranda Facebooknya. (adve/**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.