DPRD Kotamobagu Turun Lapangan

0
27

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, saat ini fokus pada Ranperda LPJ APBD 2019. Usai menuntaskan pembahasan setiap komisi di DPRD Kotamobagu dan mitra kerjanya, para wakil rakyat tersebut saat ini sedang turun lapangan mengecek langsung realisasi APBD 2019.

Untuk Komisi I, mereka sedang menjadwalkan untuk turun lapangan sebagai tindak lanjut pembahasan LPJ APBD 2019 dengan mitra kerjanya. “Untuk Komisi I, jadwal untuk turun lapangan meninjau realisasi APBD 2019, sedang disusun,” ucap personil Komisi I, Yosi Samad.

Sedangkan untuk Komisi II, dipimpin ketua komisi Jusran Deby Mokolanut, didampingi Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan, baru-baru ini mengecek pipanisasi atau saluran air bersih oleh Dinas PUPR Kotamobagu dari APBD 2019, dengan banrol Rp 2,4 miliar. “Kami ingin memastikan bahwa saluran air yang sudah dibiayai APBD beberapa tahun terakhir ini termasuk APBD 2019, sudah sampai ke sambungan rumah warga,” kata Jusran Mokolanut.

Sementara itu, Komisi III, turun langsung ke RSUD Kotamobagu, untuk mengecek kegiatan yang dibiayai APBD tahun 2019, yang kabarnya senilai Rp 40 miliar. “Hari ini, untuk Komisi III agendanya ke RSUD Kotamobagu,” ucap Ketua Komisi, Royke Kasenda, Kamis (16/7).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.