First Lady Minut Ajak Anggota TP PKK Minahasa Utara Terus Berkarya

0
56

TP PKK Minut Gelar Ibadah Syukur Tahun Kegiatan 2022 ke 2023

Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega : “Saya mengajak kita semua sebagai anggota PKK, harus terus berkarya dengan mengutamakan kerjasama untuk semua anggota, sehingga bisa meraih prestasi di tingkat Provinsi Sulut maupun di tingkat Nasional”

TNews, Minut Sulawesi Utara – Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega menyebutkan, saat ini apapun yang terjadi pada tahun 2022 silam dan di tahun 2023 ini, kita patut bersyukur kepada Tuhan, atas berkat dan anugerahNya sehingga tetap diberikan kesempatan untuk berbuat karya yang terbaik bagi kabupaten Minahasa Utara, khusnya anggota TP-PKK Minut yang bisa meraih berbagai prestasi pada tahun 2022 silam.

“Saya mengajak kita semua sebagai anggota PKK, harus terus berkarya dengan mengutamakan kerjasama untuk semua anggota, sehingga bisa meraih prestasi di tingkat Provinsi Sulut maupun di tingkat Nasional,” ujar FirsLady Minut Rizya yang tak lain adalah isteri tercinta Bupati Joune Ganda, SE, MAP, MM, MSi.

Ungkapan Rizya Ganda Davega ini terungkap ketika TP. PKK kabupaten Minahasa Utara menggelar ibadah syukur tahun kegiatan 2022 dan memasuki tahun 2023, Selasa (31/01/2023) di JG Center.

Selanjutnya Rizya berharap agar anggotanya yang tak lain adalah para istri pejabat Minut, untuk tidak cepat puas dan berbangga diri secara berlebihan. Hal ini ungkap Rizya, disebabkan masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan dan harus dilaksanakan ke depan.

“Mari jadikan ini sebagai evaluasi dan penyemangat untuk lebih berprestasi di tahun 2023 kedepan,” ajaknya.

Selanjutnya melihat prestasi dan kerja keras seluruh anggota TP-PKK di tahun 2022, Risya memberikan apresiasi dan berterimakasih untuk kekompakan dan kerjasama yang terbangun selama tahun 2022 dan juga untuk tahun-tahun sebelumnya.

“Mungkin banyak manis dan pahit yang kita rasakan, namun jadikan itu spirit dan energi baru untuk kita agar terus bisa berkarya lebih untuk masyarakat Minut,” harapnya.

Rangkaian kegiatan Ibadah syukur ini, Ketua TP-PKK Minut Rizya Ganda Davega, membagikan sejumlah bantuan bahan kebutuhan pokok untuk para anggota.

“Saya yakin kita semua tidak menilai apa dan besaran dari pemberian ini, sebab makna yang terkandung di dalamnya, adalah jauh lebih berharga sebagai bentuk kebersamaan kita selama ini,” ulas perempuan cantik pendamping The One Minut.

Selain dihadiri seluruh anggota TP PKK se-Minut, kegiatan ini juga dihadiri Sekda Minut Novly Wowiling serta beberapa kepala OPD diantaranya, Kadis PMD Arnolus Wolajan. (Penulis Meiyer Tanod) #ExploreLIKUPANG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.