Hadiri Gebyar Kulipat Motoboi Kecil, Ini Kata Walikota

0
9
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara menghadiri Gebyar Kulipat (Kolipot dan Ketupat) dirangkaikan dengan Halal bi Halal, di Lapangan Kelurahan Motoboi Kecil, Rabu, (12/06/2019).
Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, setelah berpuasa, momentum inilah saatnya untuk melebur kesalahpahaman dan ketidaksepahaman pandangan politik setelah adanya pesta demokrasi.
“Setelah pemilihan serentak, inilah saatnya untuk kita kembali saling memaafkan dan mempererat kembali tali persatuan dan kesatuan, guna Kotamobagu yang lebih baik,” kata Walikota.
Perayaan ini, lanjut Walikota, diharap bukan hanya agenda bersentuhan tangan, salam-salaman dan bermohon maaf.”Tetapi lebih dari itu, utamanya adalah bagaimana kita mengimplementasikan puncak perayaan Syawal, setelah kita melaksanakan ibadah Ramadhan, menjadikan kita lebih meningkatkan diri kepada Yanga Maha Kuasa, bahu membahu menuju pun mendekati keberkahan,” ucap Walikota.
Diketahui, dalam kegiatan ini, Walikota juga resmi mencanangkan tradisi Mongulipat, yang ditandai dengan pemukulan kentongan, dan pengurusan ketupat. Turut hadir, seluruh jajaran Forkopimda, warga tetangga, dan seluruh ASN lingkup pemerintahan Kotamobagu.
Neno Karlina
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.