Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK ke 51, Bupati Bolmong Sampaikan Ini

0
44

ADVERTORIAL, PEMKAB BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menghadiri hari kesatuan gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-51. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Kotamobatu, Kamis (31/8) siang.

Dalam kegiatan ini, Bupati Limi Mokodompit menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan peran PKK yang menjadi mitra kerja pemerintah.

“Dimana kegiatan ini menjadi sarana bagi kita semua untuk saling bertukar pikiran dan berinteraksi, terutama dalam rangka mengembangkan peran PKK sebagai salah satu komponen pendukung pembangunan di Kabupaten Bolmong. Hal ini penting karena PKK telah berperan sebagai mitra strategis pemerintah daerah, khususnya terkait pemberdayaan potensi masyarakat berbasis keluarga,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong Iryanti Mokodompit-Uswanas SSos  menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir, baik Forkompimda, para pejabat dan seluruh pengurus PKK tingkat kecamatan dan desa.

“Ditengah-tengah agenda begitu padat, masih sempat meluangkan waktu untuk hadir bersama-sama dalam agenda tahunan dengan tujuan untuk mempererat dan meningkatkan silahturahmi antar sesama kader PKK,” terang Iryanti Uswanas.

Ketua PKK juga melaporkan sejumlah agenda kerja untuk memajukan PKK di Kabupaten Bolmong.

“Kami berinisiatif melaksanakan berbagai lomba kegiatan PKK yang telah dimulai tanggal 31 Juli sampai dengan tanggal 9 Agustus 2023, antara lain lomba tertip administrasi, lomba pembinaan pola asuh anak dan remaja di era digital atau disingkat Paaredi, Lomba UP2K, Lomba Aku Hatinya PKK, serta Lomba Posyandu,” terang Iryanti Uswanas.

Kegiatan yang bertema ‘Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh’, turut dihadiri sejumlah Forkompimda, diantaranya, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker SSos, Danyon Armed 19 Tarik Bogani Bolmong Mayor Arm Doni Romansah SSos MH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, Waka Polres Bolmong Kompol M Ali Taher SH, Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling SE MM, Ketua Pengadilan Agama Bolmong, Asisten Pemerintahan dan Pembangunan, Ashari Sugeha, dan seluruh pengurus TP PKK se-Kabupaten Bolmong, serta para Sangadi se-Kabupaten Bolmong.

Reporter : Konni Balamba/Adv

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.