Hadiri HUT GPdI Ke-86 Tahun, Bupati Limi Dampingi Wagub Sulut

0
61

ADVERTORIAL, PEMKAB BOLMONG — Penjabat Bupati (Penjabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, kamis (04/05/2023) sekitar pukul 10.30 WITA mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven. O.E Kandouw dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) ke-86.

Kegiatan perayaan HUT GPDI ke-86 tahun masuk di tanah Totabuan itu dilaksanakan di Halaman Parkir BPU Bagas Raya, SMK Yadika, Desa Kopandakan 2 (Dua) Kecamatan Lolayan, yang dirangkaikan dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Ibadah Raya Paskah serta pelepasan Pawai Kendaraan Hias Paskah.

Pada kesempatan itu Wagub Kandouw menyampaikan, 86 tahun bukan umur yang singkat, tapi umur panjang, sudah melalui dinamika-dinamika dengan jemaat yang luar biasa.

“Ini pekerjaan Tuhan luar biasa. Api Pantekosta semakin besar di Totabuan. Harapan Pak Gubernur di usia 86 tahun pararel dengan iman percaya kita. Apalah artinya dengan 230 jemaat, ribuan orang dengan pembangunan kuantitatif tidak berimbang dengan pembangunan iman,” ungkapnya.

Wagub Kandouw juga mengingatkan tentang fenomena Toxic People, penyakit baru di masyarakat. Yaitu orang suka jadi racun di komunitas, suka bikin ribut, penuh dengki, penghasut, tidak suka dengan kelebihan orang lain.

“Mudah-mudahan di usia 86 tahun bisa meningkatkan kadar iman percaya kita,” tutupnya. *

(Muklas Mamonto/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.