Hadiri Rakor Bersama Presiden, Walikota Sampaikan Skala Prioritas Pembangunan Kotamobagu ke Jokowi

0
195
Tatong-Bara

ADVERTORIAL

Tatong-Bara
Tatong-Bara

WALIKOTA Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Walikota se – Indonesia bersama Presiden RI, Joko Widodo, yang dilaksanakan di Istana Kepresidenan, Bogor – Jawa Barat, Jumat (20/2/2015) pekan lalu.
Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu menyampaikan langsung kepada Presiden RI, Joko Widodo, tentang sejumlah prioritas pemerintahan dan pembangunan di Kota Kotamobagu.

Walikota saat menghadiri Rakor
Walikota saat menghadiri Rakor

“Pada kesempatan tersebut, ada sejumlah skala prioritas yang disampaikan kepada Presiden RI, diantaranya keinginan untuk pendirian fasilitas pendidikan berupa Politeknik dan peningkatan fasilitas kesehatan, termasuk Rumah Sakit Kotamobagu,” ujar Walikota, usai kegiatan tersebut.

Apalagi menurut Walikota, sektor pendidikan dan kesehatan, saat ini menjadi skala prioritas pemerintah Kota Kotamobagu. “Peningkatan fasilitas pendidikan dan kesehatan, saat ini menjadi prioritas bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, apalagi Kota Kotamobagu saat ini menjadi barometer bagi pendidikan dan kesehatan diwilayah Bolaang Mongondow Raya,” pungkas Walikota.

Presiden Bersama-Walikota se Indonesia
Presiden Bersama-Walikota se Indonesia

Dalam kegiatan Rakor yang membahas sejumlah skala prioritas pemerintahan dan pembangunan tersebut, juga turut dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, para Menteri dan 98 Walikota se – Indonesia.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.