Halal Bihalal Desa Moyag Dihadiri Wali Kota

0
76
Pemkot Komitmen Wujudkan Ketahanan Pangan
Walikota Kota Kotamobagu, Tatong Bara
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri acara Halal Bi Halal yang di selenggarakan oleh Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK)  yang dipusatkan di desa Moyag kecamatan kotamobagu timur, Rabu (20/07/2016).
Walikota dalam sambutanya mengatakan ,” Acara ini sangat menyentuh sebab menyatuhkan orang dengan latar  yang berbedah – bedah tetapi ingin bersilaturahim pasca menjalankan ibadah dibulan suci Ramadan demi  mengapai ridho dari allah SWT,” ujarnya.

Halal Bihalal Desa Moyag Dihadiri Wali Kota

Lanjutnya,  “Allamdullilah kita telah melewati bulan suci Ramadhan setelah melaksanakan ibadah, mari kita bersilaturahmi untuk saling memaaf-  maafkan dan dalam kesempatan yang berbahagia ini atas nama pemerintah, atas nama keluarga, dan atas nama pribadi menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1437 H Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Ucapnya
Walikota Kotamobagu dihadapan ratusan masyarakat Kotamobagu Timur menyampaikan sejumlah program Pemerintah yang saat ini tengah di perjuangannya bersama Wakil Walikota.

Halal Bihalal Desa Moyag Dihadiri Wali Kota

“Seperti yang ada saat ini, perbaikan jalan yang melintasi desa Moyag bersatu, yang sebenarnya hanya sampai pada desa Moyongkota, namun beberapa waktu yang lalu saat bersama Menteri PU saya meminta agar perbaikan jalan Nasional dapat ditambah.
Khusus untuk Desa Moyag bersama akan dibangun sentra Gula Aren, Pemkot Kotamobagu sudah menyiapkan anggaran 1,3 Miliar. Kedepannya gula semut asal Moyag akan masuk ke Hotel Sutan Raja, dan Indomaret se Sulut,”Ungkap Walikota.

Halal Bihalal Desa Moyag Dihadiri Wali Kota

Lebih lanjut Walikota berharap terus mendapatkan dukungan, serta doa agar setiap usaha yang dia lakukan akan berhasil “Apa yang hari ini Pemerintah lakukan semuanya untuk masyarakat, sehingga saya berharap agar masyarakat terus mendukungan Program Pemerintah. Besok saya akan menerima penghargaan Adipura, atas keberhasilan ini saya ucapkan terima kasih atas dukungan serta keterlibatan masyarakat dalam menjaga dan memelihara lingkungan. Penghargaan Adipura bukan untuk Walikota, tapi ini untuk masyarakat,”kata Walikota
Turut hadir Dalam acara tersebut,  ketua Tim Pengerak PKK Kota Kotamobagu, Kapolsek urban Kotamobagu, para pimpinan SKPD, Camat Sekotamobagu, para pemuka agama tokoh adat lurah sangadi dan juga dihadiri oleh seluruh masyarakat di kelurahan dan desa sekotamobagu timur.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.