Ini Daftar Nama Pejabat yang Dilantik Bupati Kukar

0
148
Prosesi Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional serta Penugasan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

TNews, Kukar -Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional serta Penugasan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (18/10/2023) di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik sebagai berikut:

Wiyono sebagai Kadis Pekerjaan Umum (PU). Aryanto Direktur RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja, dr Sugiarti Kepala Bidang Penunjang RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang, MS Kusmandar Sekretaris Dinas Kesehatan, dr Laode Nur Aida, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan.
Ir Muhsmmad Safi’i Kepala Bidang Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Awang Agus Sabandi Kabid Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum, Restu Irawan Kabid Perencanaan Pembangunan Sarana Prasarana dan Pembangunan Wilayah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Linda Juniarti Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Hj Nurliana Lutfiana Kabid KB Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Nurul Fitria Ningsih Kabid Pemenuhan Hak Anak Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak. Dina Novianti Kasubag Kepegawaian Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional serta Penugasan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (18/10/2023) di Pendopo Odah Etam Tenggarong.

Dalam sambutannya, Edi Damansyah mengatakan pelantikan ini merupakan bagian dari sistem yang permanen di dalam organisasi di lingkup pemerintahan secara khusus di Kabupaten Kutai Kartanegara, dan ini juga bagian dari pembinaan karier dan penyegaran. Begitu pula rotasi dan mutasi

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa dalam menyikapi mutasi, rotasi dan promosi itu biasa -biasa saja, jangan ada pemikiran yang lain jangan ada yang pemikiran salah saya apa sehingga saya dimutasi atau dipindahkan mutasi ini murni kebutuhan organisasi,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Edi mutasi ini tentunya ada mekanismenya, prosesnya yang sudah dilakukan evaluasi secara internal di organisasi perangkat daerah, dan juga dilakukan evaluasi oleh tim penilai kinerja.

Kegiatan pelantikan pada hari ini jumlah besarnya fokus di bawah koordinasi Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Kenapa ini terus dilakukan evaluasi?
karena memang pembangunan Sumber Daya Manusia yang salah satu menjadi fokus di Kukar. Kukar Idaman ini tidak terlepas dari bidang kesehatan dan pendidikan,” ucapnya sembari mengapresiasi.

“Saya mengapresiasi bahwa di dalam perkembangan pelaksanaan tugas bidang pendidikan dan bidang kesehatan, dari data yang ada terus membaik peningkatannya; baik itu dari data kelola maupun dari kinerja,” tandasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.