Jelang Akhir Jabatan, Jajaran SKPD “Kejutkan” Pjs Walikota Kotamobagu

0
79

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Setelah mendapatkan kejutan saat apel perdana, Penjabat Semntara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi, kembali dikejutkan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-53, oleh seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), bertempat D’Talaga Resto, Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (21/06/2018).

“Saya tidak pernah dirayakan ulang tahunnya seperti ini, sehingga saya sangat terkejut,” ujar Walikota.

Walikota mengucapkan terima kasih, atas kejutan yang diberikan kepadanya.

“Tidak ada yang bisa saya ucapkan selain ucapan terima kasih atas segala doa dan kejutan ini. Semoga di kita semua selalu dalam limpahan kesehatan dan keberkahan,” kata Walikota.

Pantauan TOTABUAN.NEWS, Walikota ditemani sang istri, berbagi suka bersama seluruh jajaran SKPD dengan bernyanyi bersama.

Terpisah, Kepala Dinas Perpustakaan, Bambang Ginoga mengatakan, berbahagia dan turut mendoakan agar Walikota senantiasa diberi kesehatan.

“Oh yah, selamat ulang tahun. Bagaimanapun kita patut berterima kasih kepada beliau, yang diusianya yang ke-53 telah mengabdikan diri sebagai Pjs Walikota,” singkatnya.

Diketahui, suasan terasa haru karena terhitung pada tanggal 23/06/2018, beliau akan mengakhiri masa jabatannya sebagai pjs Walikota Kotamobagu.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.