Kecamatan Anggana Siap Menjadi Mitra Pangan IKN

0
40
Camat Anggana, Rendra Abadi (ist)

TNews, Kukar – Kecamatan Anggana, yang terletak di Kabupaten Kutai Kartanegara, kini siap mengemban peran penting sebagai mitra dalam pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Rendra Abadi, Camat Anggana, dengan tegas menyatakan komitmen wilayahnya dalam mendukung Kabupaten Kutai Kartanegara sebagai sebagai daerah penyangga IKN.

Menurut Rendra, Anggana untuk berperan dalam pembangunan IKN. Dengan letak geografisnya yang dekat dengan IKN Anggana tengah mempersiapkan diri untuk menjadi mitra dalam berbagai sektor pembangunan.

“Kecamatan Anggana berkomitmen untuk mendukung IKN, terutama dalam penyediaan pangan,” ujar Camat Rendra Abadi beberapa hari yang lalu.

Wilayah ini memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, seperti perikanan, perkebunan, dan pertanian, yang dapat mendukung kebutuhan pangan IKN.

“Kami ingin berperan aktif dalam pengadaan pangan bagi IKN, sehingga kami dapat menjadi mitra yang andal dalam mendukung pengembangan ekonomi yang berkelanjutan di wilayah ini,” pungkasnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.