Kecamatan Muara Jawa Bersiap Menerima Kunjungan Bunda PAUD Kukar

0
24
Camat Muara Jawa Safruddin bersama jajarannya

TNews, Kukar – Bunda PAUD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah bersiap untuk melanjutkan kunjungan penting ke Kecamatan Muara Jawa dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di wilayah ini.

Camat Muara Jawa Safruddin, menyampaikan bahwa pihaknya telah bekerja keras dalam persiapan kunjungan ini.

“Kami telah merencanakan rangkaian kegiatan ini secara cermat, termasuk kunjungan peninjauan program PAUD dan kelas parenting,” ujarnya dengan antusias di Kantor Kecamatan Muara Jawa, Kamis (2/11/2023).

Rencana kunjungan ini mencakup lokasi dan agenda yang jelas, termasuk kunjungan ke kelas parenting di SD Negeri 010 Muara Jawa dan peninjauan program PAUD di TK Binaan Dharma Wanita.

“Kami akan mengawali kunjungan dengan mengamati kelas parenting di SD Negeri 010 Muara Jawa, diikuti oleh peninjauan program PAUD di TK Binaan Dharma Wanita,” jelas Safruddin.

Selain mempersiapkan fasilitas, Safruddin menekankan bahwa perhatian khusus telah diberikan untuk memastikan kunjungan ini berjalan lancar dan memuaskan Bunda PAUD.

“Kami telah memeriksa fasilitas yang akan digunakan, dan kami juga mempersiapkan segala hal yang menjadi perhatian Bunda PAUD Kabupaten, dengan tujuan agar kunjungan ini tidak mengecewakan,” tambahnya.

Tak hanya itu, kunjungan ini juga akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi masalah yang mungkin muncul terkait dengan pelaksanaan program PAUD di kecamatan tersebut.

“Kami berharap kunjungan Bunda PAUD dapat membantu dalam memecahkan berbagai permasalahan yang ada, termasuk yang berkaitan dengan kesejahteraan tenaga pendidik,” pungkasnya.

Safruddin berharap kunjungan ini akan membawa perubahan positif bagi PAUD di Kecamatan Muara Jawa, serta memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di wilayah tersebut. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.