Kegiatan HKN ke-53 di Bolmong Berlangsung Meriah

0
56
Kegiatan HKN ke-53 di Bolmong Berlangsung Meriah

ADVETORIAL, BOLMONG – Kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 berlangsung meriah, dengan dilaksanakannya jalan sehat bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Legislator DPRD Bolmong, dan masyarakat bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow yang dibacakan Ketua DPRD Welty Komaling, mengatakan. Dalam rangkaian pembukaan HKN ke-53 di Kabupaten Bolmong, kita masih diberikan kesehatan sehingga dengan kegiatan ini masih bisa bersama-sama mengikuti rangakaian HKN.

“Sehubungan dengan itu saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Kesehatan, yang telah bekerjasma dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang dalam pelaksanaan HKN ke-53,” ujar Ketua DPRD.

Kesehatan kata Komaling, merupakan nikmat terbesar dianugerahkan tuhan kepada manusia, karena kesehatan adalah kebutuhan manusia sejak didalam kandungan hingga lanjut usia. “Kesehatan juga sebuah invetasi, dam merupakan asset yang tak ternilai harganya,” ungkapnya.

Untuk itu, melalui rangkaian kegiatan HKN ini saya mengajak, kita semua untuk mari menysukseskan program Indonesia sehat. “Dengan pendekatan keluarga, mulai dari diri sendiri hingga keluarag terdekat,” tukasnya.

Diketahui dalam acara tersebut juga, Pemkab Bolmong dan jajarannya melakukan senam sehat dan melepas ratusan balon gas.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.