Keluarga Besar DPRD Provinsi Sulut Gelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus

0
56

ADVETORIAL, MANADO – Wakil Sekretaris Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Pdt.Hanny Awuy,STh yang memimpin ibadah mengambil pembacaan Alkitab dalam Lukas 2:10.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw, mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dari berbagai profesi termasuk anggota DPRD menjadi berkat dan terang.

“Contoh, rencana pembangunan rumah sakit daerah oleh pemerintah provinsi dan pembentukan Perda Pohon bagian dari dukungan DPRD. Tugas DPRD ini menjadi terang bagi masyarakat,” ujarnya.

Begitu pula staff Sekretariat DPRD, harus menjadi terang melalui tugas fasilitasi kerja anggota DPRD.

“Mempersiapkan segala kebutuhan rapat termasuk pengedaran surat-surat undangan dan tugas sekretariatan lainnya menjadikan staf sekretariat bagian dari terang Yesus,” tutur Angouw.

Ketua DPRD Sulut ini pun tak lupa mengingatkan kepada wartawan, bagian dari terang Yesus Kristus melalui pemberitaan sesuai fakta dan berimbang.
“Pemberitaan mengambil dari dua sisi jangan sepihak. Berita juga harus mengandung unsur pendidikan sehingga menjadi berkat bagi pembaca.” kunci Angouw.

Diakhir Ibadah Pra Natal ini dirangkaikan dengan pemberian sembako kepada Panti Asuhan serta Panti Jompo yang hadir.

Peliput : David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.