Kepala BKKBN Kunjungi Kotamobagu

0
89
Kepala BKKBN Kunjungi Kotamobagu
ADVETORIAL, TOTABUANEWS – Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Surya Candra Surapaty, mengunjung Kampung KB di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (16/1).

Kepala BKKBN Kunjungi Kotamobagu

Dalam kunjungannya itu, ia juga memberikan satu unit mobil operasional KB secara simbolis kepada Sekkot, Tahlis Galang, dan peletakan batu pertama pembangunan gapura Kampung KB.

Kepala BKKBN Kunjungi Kotamobagu

“Program Kampung KB bisa membantu kesejahteraan masyarakat. Kita harus memperkuat dan merevitalisasi program KB dan keluarga sejahtera. Jangan hanya berhenti pada perancangan, tapi harus ada aksi dan gerakan,” katanya.

Kepala BKKBN Kunjungi Kotamobagu

Walikota Tatong Bara, mengungkapkan tujuan pembentukan Kampung KB tak hanya sekadar menyukseskan program keluarga berencana, tapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Dalam Kampung KB ini telah disusun perencanaan pembangunan yang meliputi kesehatan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Untuk mewujudkan itu, akan dioptimalkan semua perangkat dan institusi masyarakat yang ada,” ungkap walikota.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.