Lantik Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Bolmong, Yasti: Selamat Bertugas dan Berkarya

0
76

ADVETORIAL, BOLMONG — Berdasarkan daftar lampiran keputusan nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/04/2021, Senin tanggal 18 Oktober 2021, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, resmi melantik dan mengambil sumpah janji kepada sejumlah pejabat Eselon II, III, dan IV.

Pelantikan terseut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, di Lolak. Dihadiri langsung Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekda Tahlis Gallang, para Asisten, kepala OPD serta ASN lingkup Pemkab Bolmong.

Pada pelantikan tersebut diketahui, Bupati juga melantik lima camat, masing-masing Camat Poigar, Camat Bolaang Timur, Camat Passi Barat, Camat Lolayan dan Camat Dumoga Tengah.

Bupati Yasti dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada para pejabat yang dilantik, sembari berharap agar bisa menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk dijalankan dengan komitmen penuh, loyalitas serta tanggung jawab. “Ini perlu untuk dijiwai. Saya ingatkan konsekuensi dari pelaksanaan jabatan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, masyarakat dan daerah, tetapi juga menjadi tanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Bupati.

Mutasi jabatan kata dia, merupakan hal yang wajar dilingkungan pemerintah. begitu juga ada yang dipromosikan naik eselonnya. “Juga terdapat didalammya pengisian kekosongan jabatan, secara otomatis ada yang dipromosikan,” tuturnya.

Dia meminta agar pejabat yang baru segera bersinergi dengan tugas-tugas yang baru. “Segera menyesuaikan diri, dan hadirkan inovasi-inovasi baru,” harapnya.

Yasti Soepredjo Mokoagow juga berterima kasih kepada pejabat yang sudah mengabdi dan masuk pada masa Purna Bhakti. “Terima kasih buat pengabdiannya, saya sebagai Bupati bersyukur punya orang-orang hebat seperti kalian,” pungkas Yasti.

Berikut nama-nama pejabat eselon II Pemkab Bolmong yang dilantik:

Kepala BKD Seriyanto, Kadis Kominfo Marief Mokodompit, Kadis Dispora Aldy Pudul, Kadis Pol-PP Zulfadhli Binol, Kadis Perkim Soehendra Hamin, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Linda Mashoeri, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Irlansyah Mokodompit, Kadis Kesehatan Julin Papulin, Kabag Kesbangpol Christofell Titov Kamasaan, Kadis Disnakertrans Dedy Ruswandi Mokodongan, Kadis PMD Abdussalam Bonde, Dinas Perkebunan Tonny Susanto Toligaga dan Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Syafrudin Mashanafi.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.