Legislator Sulut Gelar Reses Tahap I 2016

0
69

ADVETORIAL, MANADO – PARA Legislator Deprov Sulut melaksanakan agenda reses. Para anggota Deprov Sulut periode 2014-2019 tersebut, turun ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk meyerap aspirasi masyarakat (asmara).

DSC_4112

Menurut Kabag Humas Deprov Sulut Theressia Sundah, reses yang dilaksnakan oleh Deprov merupakan agenda reses tahap I. “Reses yang dilaksanakan adalah reses awal tahun, atau reses catuswulan pertama. Mereka dikembalikan ke dapil masing-masing untuk melihat dan mendengar keluhan masyarakat,” Sundah.

DSC_4098

Sementara itu, Ketua Deprov Andrei Angouw menjelaskan, Reses sejak 26 April berakhir 3 Mei 2016. Seperti biasanya ketika bertemu masyarakat banyak keluhan serta aspirasi disampaikan kepada para wakil rakyat untuk diperjuangkan. “Mulai dari infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, tambahan polsek, masalah pupuk serta beras raskin yang paling banyak disampaikan oleh warga mulai dari Minahasa, Bolmong Raya, Tomohon, Minsel dan Manado,” ujar Kader sejati PDIP Sulut ini.

DSC_4138

“Tentu aspirasi ini akan kami tampung dan disampaikan ke pemerintah tentu dengan skala prioritas menyesuaikan dengan anggaran daerah,” tandas kader PDIP Sulut

DSC_4071

Dikathui Ketua Deprov Andrei Angouw menyerap aspirasi di Bunaken dan Manado Tua, Wakil Ketua Dewan, Wenny Lumentut menyerap aspirasi berpusat di Tomojon. Yaitu di Paslaten Tomohon Tengah, Tomohon Timur, Kakaskasen dan Tomohon Selatan di Sarongsong

Sedangkan aleg, lainnya turun ke dapil masing-masing.

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.