Limi Mokodompit Resmi Dilantik Pj Bupati Bolmong

0
84

ADVETORIAL, BOLMONG – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Gedung HV Worang, Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Manado, Minggu 22 Mei 2022.

Dilantiknya Limi Mokodompit sebagai Pj Bupati tersebut menggantikan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong periode 2017-2022 yang telah berakhir 22 Mei 2022.

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit ini dilantik bersama Pj Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan pukul 12.00 WITA.

Gubernur Sulut Olly dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menjalankan amanah kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, dan Pj Bupati Kepulauan Sangihe.

Dalam kesempatan itu, Olly juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk atas pengabdian kepada masyarakat Bolmong.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama 5 tahun  dalam memberikan karya terbaik demi pembangunan di daerah. Selanjutnya dengan senantiasa menjaga stabilitas keamanan di Bolmong,” ungkap Gubernur.

Olly juga menyampaikan selamat kepada Iriana Suleha Mokodompit-Uswanas SSos atas dilantiknya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bolmong.

Di kesempatan itu, Olly mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wakil Bupati Lesly Lanny Kaligis, yang telah menjalankan tugas-tugas dan amanah dengan baik  sebagai ketua Tim PKK Bolmong.

“Saya berharap kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Pj Bupati Kepulauan Sangihe, untuk dapat melanjutkan program pemerintahan sebelumnya,” tegas Olly.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengatakan, dirinya tetap melanjutkan berbagai program pembangunan penjabat Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya.

Dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan kata Limi, maka fungsi koordinasi tetap dilakukan baik dari pemerintahan pusat, Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong. Selain itu, pemerintahannya akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan akan menyelesaikan persoalan publik dengan pemetaan persoalan dan berbagai solusi demi mewujudkan Bolmong nyaman dan sejahtera. “Untuk stabilitas keamanan di wilayah Bolmong, kami akan terus melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong Periode 2017-2022 Yasti Soepredjo Mokoagow berharap, jajaran Pemkab Bolmong dan seluruh masyarakat untuk mendukung Pj Bupati Limi Mokodompit. “Dengan penuh kerendahan hati, saya memohon kepada bapak, ibu, saudara dan seluruh warga Bolmong untuk memberi dukungan dan supportnya kepada bapak Limi Mokodompit sebagai Pj Bupati Bolaang Mongondow. Kita doakan beliau agar Allah SWT senantiasa memberi kekuatan, kesehatan untuk memimpin kita dan menjalankan tugasnya dengan Amanah. Amin YRA,” harapnya YSM.

Diketahui, pelantikan Pj Bupati tersebut dihadiri langsung Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, jajaran Pemprov Sulut, serta Kepala OPD Bolmong dan Sangihe.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.